Jumat, 19 Juni 2009

Trax story

Senin,15 Juni 2009
Ini pengalaman gue pertama ke radio,asikkk seneng deh(agak norak dikit gapapalah).Perjalanan ini gue mulai bersama dengan fitha,sabila,fariz,pancar,rafiqi sama bayu.Hari pertama dimulai dengan kenorakan gue yang sangat menjadi-jadi.Pokoknya gue kampung deh,norak abis.Nah disini ini,posisi gue sebagai supporternya sabila.Jadi kan nanti pas on air gue harus promosiin sabila.Tapi kenapa gue jadi pendiem dan ngga banyak omong pas on air haha gue malu apa ngga pede gitu deh.Padahal gue pengen tuh cuap-cuap gitu cuma maluuuuuuuuuu.Tapi si sabila ya,emang orangnya kepedean apa,dia nyeletuk aja terus,ngga tau malu emang dia.Nah pas sesi terakhir itu,ada satu kesalahan penyebutan,jadi kita mau salam-salam buat anak band 47 gitu eh si sabila nyebutnya "salam juga buat anak-anak bwand".Otomatis para pendengar(terutama anak band) merasa tersinggung.Si oot(salah satu personil band) sms ke rafiqi(kalo ngga salah) bilang "kok anak bwand sih?".Nah karena kejadian itu(dan emang dasar orang norak),si rafiqi bikin tulisan di kertas "bwand 47" terus dia pamerin deh ke cctv di termianl busway.


Nah terus pas di busway,kita salah naik bis,ya jadi agak muter-muter dikit sih emang.

Rabu,17 Juni 2009
Rencananya sih males ikut ke trax lagi,cuma di sekolah emang udah ngebosenin ya jadi mending gue ke trax deh.Gue pergi sama fitha,vinno,oot,gilang,fia,keke,lila,dianti,bemo.Calon trax ambassador hari ini si dianti.Jadi kita pergi ya naik mobil si dianti.Nah di mobil itu kita ngomongin apa coba?Ngomongin film ketika cinta bertasbih.Nah si keke lagi dengan polosnya nyebut ketika cinta bertasbih jadi"ketika sajadah bercinta" hahaha semua yang di mobil otomatis ngakak dong.Terus sepanjang jalan itu si oot ngelucu mulu deh.Ya terus kita(oot lebih tepatnya) ngegosipin si pancar juga.Terus pas di traxnya ngga begitu berkesan sih biasa aja.

Pas jalan pulang,vinnonya mulai gila.Jadi semuanya ikutan gila deh.Semua permainan dimainin,mulai dari bahasa-bahasaan,sambung kata,sampe cari tulisan.Si gilang lagi bloon,pas lagi cari tulisan,udah jelas-jelas tulisan yang dia tanya itu ada di depan mata gede banget,masih ditanyain aja,udah gitu nanya bukan cuma sekali tapi semua pertanyaan yang dia kasih di depan mata semua kali.Nah mainan yang terakir ini haha aneh abis.Jadi si siapa gitu lagi ngomong,eh si vinno nyamber acekieeee.Terus siapa ngomong lagi,dia bilang lagi acekieeee.Nah virus acekie ini lama-lama nular ke semuanya.Jadi tiap siapa ngomong gitu pasti pada acekieeee.Tapi si gilang yang emang dasarnya aneh ya masa orang-orang kan ngomong acekieeee eh dia malah acekieeeem,udah gitu ngomongnya itu sambil bengong,terus sepanjang jalan dia tuh ngomongnya cuma acekiem terus jadinya.

Jumat,19 Juni 2009
Aaaaaaaaaah terakhir bisa ke trax,padahal pengen main-main lagi kesana,udah berasa kaya rumah sendiri.Oh iya selamat ya buat bemo udah jadi trax ambassador!Pulsa gratis nih gan!Hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar