Kamis, 11 Juni 2009

Nilai

Gue baru aja selesai ulangan umun hari selasa kemaren.Jadi harusnya ya hari-hari abis ulangan kaya gini bisa gue lewatin dengan bersenang-senang.Tapi mana bisa?Gila ya nilai-nilai gue kacau!Parah banget deh pokoknya.

Ah gila gue stres mikirin nilai gue,apalagi gue mikirin naik-naikan dan tambah stres lagi kalo mikirin penjurusan.Sebenernya ya cita-cita gue itu salah satunya jadi anak ipa.Ya gue kira gampang aja gitu,jadi gue santai aja.Nah pas dibagiin nilai-nilai ulangan kemaren gue langsung jiper banget,udah gitu gurunya juga ngomong dengan ancaman-ancaman ngga naik kelaslah apalah,yah pokoknya sampe gue down banget.Terus selain cita-cita gue,alesan gue mau masuk ipa ya gue mau nyokap sama bokap gue itu seneng,gue ngga tega sama mereka soalnya kayanya mereka ngarapin gue masuk ipa(walaupun mereka ngga ngomong langsung sih kalo gue mesti masuk ipa),udah gitu gue takutnya mereka juga malu kalo gue ngga masuk ipa,abis kan kayanya di keluarga gue itu rata-rata pada ipa.Udah gitu mereka itu kayanya udah nganggep gue pinter,jadi mereka tuh pasti ngarepin lebih deh dari gue,percaya banget pokoknya sama gue.Nah kalo nanti gue masuk ips,berati kan gue ngecewain mereka,kayanya kepercayaan yang mereka kasih ke gue itu gue sia-siain.Pasti mereka kecewa banget deh sama gue.Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaah gue pusing banget,mau gue lupain tapi ngga bisa gue kepikiran terus.Gue mau ngapain lagi gue ngga tau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar