Senin, 08 Juni 2009

Rasanya gini gitu

Kenapa ya?Gue juga ngga tau kenapa.Kenapa gue bisa ngerasain kaya gini?Ngga tauuuuuuuuuuuuuu

Ah gue tuh lagi ngerasain apa ya gue bingung jelasinnya,pokoknya kaya ada yang salah sama hidup gue selama ini gitu.Terus gue baru sadar kalo gue salah ambil keputusan,terus gue bingung gue harus ngapain.Nah terus keputusan yang gue ambil itu bener bener ngaruh banget sama apa yang gue rasain sekarang,gue berasa jadi orang hopeless tanpa tujuan,ngga jelas gue mau ngapain lagi sekarang.Tapi gue juga ngerti keputusan mana yang salah,gue cuma bisa ngerasain ada yang salah sama gue tapi gue ngga tau apa

Kalo gue lagi sendiri gini nih muncul samuanya,pengen nangis gitu rasanya.Tapi kalo gue lagi sama temen temen gue atau keluarga gue,gue ngga pernah ngerasain kaya gini.Jadi ya gue harus ngelakuin sesuatu yang bikin gue agak teralih perhatiannya,ya gue milih nulis blog ini,kenapa?Soalnya semua yang gue rasain semuanya keluar,sekarang gue jadi berasa lebih tenang daripada tadi

Oh iya gue juga mau makasih deh sama temen temen gue,kayanya akhir akhir ini gue kok berasa dapet banyak banget support dari mereka.Ya mungkin mereka ngga ngerasa ngesupport tapi gue berasa banget,apa yang mereka omongin ke gue tuh kaya pencerahan gitu buat gue hehe thanks ya semuanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar