Sabtu, 27 Juni 2009

I Think X-5 is My Everything

Awalnya gue pikir,gue salah banget masuk 47.Apalagi setelah gue liat isi kelas gue yang gue kira bakal malesin banget.Dan ternyata gue salah,sekarang kelas gue jadi part of my life banget.

Apalagi pas perpisahan,bener-bener berkesan banget buat gue.Ngga bakal gue lupain deh.

Day 1
Pas nyampe kita langsung makan terus solat berjamaah.Nah pas udah mulai sore kita ke sungai bareng-bareng.Seru bangeeeeeet!Cowok-cowoknya juga baik banget mau bantuin kita pas di sungai.Nah mulai agak maleman,kita nyanyi rame-rame.Kita juga sempet bikin video pas nyanyi-nyanyinya.Ini gue kasih linknya ya,yang mau liat buka aja
VIDEO VIERRA-DENGARKAN CURHATKU
Nah terus abis itu kita main jujur berani(ya lebih tepatnya jujuran).Jadi kita ngungkapin semuanya yang kita rasain selama di X-5,mulai dari kesan-kesan sampe love story juga diceritain dong haha.Yang seru pas si Tio dapet,jadi dia jujur kalo di suka sama Meyke.Wah kocak banget deh.Terus abis itu kita salam-salaman sama nonton film bareng deh sampe sekitar jam 1an gitu.

Pagi-pagi gue,Meyke,Danu sama Ega ke pasar.Kita belanja banyaaaaaaak banget,sampe-sampe kita harus naik angkot ke pasar Cisarua.Nah pas itu biar ngga susah,kita bagi-bagi tugas.Jadi Danu sama Meyke jagain belanjaan terus gue sama Ega belanja bareng.Eh pas di jalan Ega bilang gini ".Eh fit kita bajunya kembaran,udah gitu belanja bareng gini kaya pasangan muda ya!" Haha iya gue baru sadar.Nah terus pas siang-siangnya kita main tak gendong eh salah deng main tak jongkok(jayus).Abis itu main bola,aaaaaaaaaaaaah serubanget deh.

Nah pas malem-malemnya gue dikerjain sama anak-anak.Pokoknya sampe gue nangis kejer banget deh.Tapi gue seneng,inti dari ngerjainnya itu mereka mau bilang makasih sama gue,soalnya gue udah repot banget ngurusin semuanya buat perpisahan.Itu dia yang bikin gue ngerasa jadi dihargain banget,udah gitu ternyata idenya dari anak-anak cowok(terutama si Fikri).Thanks ya semuanya,gue seneng banget.Terus ternyata si Black,Yagi,Ghozi sama Japra juga dikerjain.Jadi si Poppy bilang di kelas kita ada 4 orang yang ngga naik.Mereka berempat langsung kaget gitu dengernya,mereka langsung nangis.Nah akhirnya kita semua ngumpul bareng-bareng,Poppy mau jelasin maksudnya dia bilang gitu.Jadi intinya disini kita semua seneng-seneng,ngga ada yang mawas diri.Ngga ada yang mikirin kemungkin buruk yang bakal terjadi di depan.Nah inti terbaiknya kita ngga pernah peduli sama Andrew,padahal dia anggota X-5 juga.Kalo dia ngga masuk,kita ngga pernah ngasih tau ulangan/pr ke Andrew.Makanya kita semua jadi ngerasa bersalah,selama ini ngga ada yang sadar buat dukung Andrew.Kita cuek banget.Malah nganggep Andrew ngga ada.Terus ada satu lagi kata-kata yang nyentuh banget.Blacky bilang gini "gue baru aja mau ngebahagiain orang tua gue,
tapi kalo gue nantinya bakal ngga naik,masa usaha gue ngebahagian berenti sekarang".Gila ya itu kata-kata Blacky,semuanya langsung nangis dengernya.Abis itu pada nonton Coming Soon,tapi gue,SabilaBemo,Ega,Tio,Fadli,Danu di luar gitu,kita males nonton yang serem-serem.

Day 3
Kita ngerjain Ega cuma kurang seru,belom sampe parah.Abis itu,kita main cebur-ceburan,seru banget deeeeeeeeeh.Tapi sayang yang ceweknya cuma gue,Itel sama Sabila.

Abis itu kita masak bareng-bareng.Ah seru deh semuanya bantuin.

Terus abis itu kita pulang deh.Sebenernya gue ngga mau pulang,gue maunya bareng-bareng terus disitu,tapi mau gimana lagi.Thanks ya buat Fikri udah minjemin villanya,buat mamanya Fikri juga makasih udah dibantuin semuanya,sama buat orang tua lainnya.

Disana kita juga dapet kata-kata baru dari si Blacky
"MIPA?MIPA?DEMI APA?"
"SHERINA?DENADAAAAAAAAAA"HAHA SUMPAH KOCAK BANGET BLACK

Oh iya buat Bemo,Habibi,Ega,Poppy sama Andrew.Kalo kalian akhirnya bakalan pindah,gue ucapin selamat jalan yaaaaaa,gue sayang sama elo semua.Semoga itu pilihan lo yang terbaik ya,Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar