Jumat, 19 Juni 2009

Think postive

Hari ini gue sama temen-temen gue(fitha,dianti,sabila,bemo,odai,fariz,rafiqi,nugi,pancar) go to trax(again),cuma yang mau gue ceriatain bukan pas di traxnya tapi pas gue pulang.

Jadi gue pulang nebeng dianti,terus bareng fitha sama sabila juga.Nah kita ngobrol terus tuh sepanjang jalan,dan akhirnya yang gue kira bakal lewat tanah kusir(rumah gue) ternyata ngga lewat.Ternyata supirnya dianti lewat pondok pinang.Karena gue ngga ngerti jalan,gue akhirnya memutuskan untuk transit di rumah fitha,yang nantinya gue bakal dijemput sama bokap gue.

Di rumah fitha,kita ngegosip banyak banget.Tapi bukan ngegosip doang kita juga menemukan terobosan baru haha selama 2,5 jam gue ngobrol sama fitha,kita sempet ngomongin seseorang yang emang lagi hot banget gitu deh.Setelah ngobrolin orang itu lama banget,kita sekarang udah punya kesimpulan.Yang tadinya kita sangat negative thinking sama dia,sekarang pikirin kita berdua berubah jadi positive thinking.Kenapa?Soalnya gue baru tau dia tuh kaya apa,gue baru aja ngorol sama dia.Jadi kalo kita nilai orang itu ngga bisa dari luarnya aja,jadi elo itu harus tau dulu dan kenali dulu orangnya.Setelah elo kenal orangnya,tau seluk beluknya,elo baru bisa tau sebenernya orang itu kayak apa.Terus juga jangan nilai orang dari satu sudut pandang,maksudnya jangan subyektif,coba deh elo nilai pake sudut pandang yang beda,pasti lo nemu deh nilai kebaikan dari orang itu haha bahasa gue tua banget ya.Cuma gue bangga banget kali bisa nemuin satu pencerahan ini,soalnya penecerahan ini tuh bener-bener ngerombak pikiran gue jadi selalu think positive hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar